Download Gratis Simcity Digital Deluxe Edition 2013

on Saturday 16 March 2013

wahh pagi sobal ..salam sejah tera saya mau upload lagi sobat ..pastinya yang lebih seru sobat ..ne saya mau posting yang terkenal di ajang tahun ini maksudnya yang terpopuler sobat.hehehe saya mau ngasikan lGame  yang ber judul Free Download Simcity Digital Deluxe Edition 2013 full version wiss sobat kalau sobat pengen nyobak Game ini yuk baca selanjutnya tentang postingan pada pagi hari dijamin mantap sobat. pokonya ga bakalan rugi lho sobat link downloadnya Free Sobat alias Ga usah bayar ..gimana sobat saya yakin para pengunjung pengen nyicipin update yang bikin ter gila gila hahaha pokoknya Blog Dengges ini mau bikin pengujung seneng deh... biar ga ad bosenya gitu lho sobat... oiya saya lupa sobat saya mau berikan link Download yang kemarin ber judul Free Download Endless Space Update terbaru Full version.
wah pada serunya semua ya sobat postingan yang kemarin juga seru juga ya sobat.... yuk liat update yang pada pagi hari ini berikut postingannya >>>
English | Platform: PC
Rilis: 8 Maret 2013 |
Penerbit: Electronic Arts |
Pengembang: Maxis | 3,768 GB
Genre: Strategi
Franchise yang meletakkan dasar-dasar dari genre bangunan kota simulasi kembali, memberdayakan pemain untuk menciptakan dunia imajinasi mereka! Ini edisi baru SimCity menandai kelahiran kembali yang benar dari franchise yang membawa kedalaman simulasi yang telah menjadi ciri khas seri selama lebih dari dua dekade dan kawin dengan aksesibilitas generasi berikutnya dan mode multiplayer yang kuat, memberikan pemain kekuatan untuk mengubah dunia bersama-sama. Pemain mengambil alih kota-kota mereka sendiri disesuaikan dan membangun sebuah dunia yang co-ada bersama teman-teman. Untuk pertama kalinya dalam sejarah franchise SimCity, keputusan pemain akan memiliki dampak jangka panjang yang akan melampaui batas kota mereka. Bersama-sama, pemain akan menghadapi tantangan global yang nyata seperti perubahan iklim, pencarian sumber daya terbarukan dan bencana alam. Terserah kepada pemain untuk memutuskan apakah akan bersaing atau berkolaborasi untuk membentuk dunia masa depan - untuk lebih baik atau lebih buruk.
Screenshot :


Free Download Simcity Digital Deluxe Edition 2013 full version .
Link [Here] Free Download Simcity Digital Deluxe Edition 2013 full version .
wahhh akhirnya selesai juga ya sobat Game yang penuh gairah para pengujung ber bondong pengen memilikinya ber category Free Download Simcity Digital Deluxe Edition 2013 full version  terus jangan lupa mampir postingan yang saya Update kamarin sobat berikut judulnya Free Download Counter Strike Global Offensive full version PC. waow sip juga sobat... saya sarankan komentarnya untuk postingan diatas sobat dan lihat kebawah kotak komentarnya, agar blog Dengges selalu update games full version PC, software full version dan film indonesia terbaru dan gratis download.

Catatan : Jika ada link yang rusak harap berkomentar dibawah. Thank' 

Ranking: 5





19 comments :

  1. Replies
    1. ok mas maksih informasinya ..saya perbaiki dulu

      Delete
  2. gan kok file not found, padahal pengen bgt nih game
    tolong perbaik donk thx...

    ReplyDelete
    Replies
    1. masah tah mas...ya uplaoad di tusfile az dah mas... entr wes dtggu

      Delete
  3. gan kok file not found, padahal pengen bgt nih game
    tolong perbaik donk thx...

    ReplyDelete
  4. gan tolong diupload ulang dong,

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya masih dproses gan.. saya mhon kesabarannya..

      Delete