Download Software Gratis Nero.BackItUp.12.v12.0.01200.Multilanguage

on Sunday 3 March 2013

Wah wah.... Selamat siang sobat Blog Dengges muncul lagi  ..salam sejah tera dulu sobat biar para pengujung pada terkesan semua isi dari Blog Dengges ini..Admin mau update Software yang terbaru di tahun 2013 ini, yang berjudul  Free Download Nero.BackItUp.12.v12.0.01200.Multilanguage Full version.dan jangan lupa membaca postingan yang tadi pagi sobat yang berjudul. Free Download James camerons Avatar. langsung saja dah biar ga banyak komentar lagi biar pengujung kelamaan untuk menunggunya untuk memiliki Software yang satu ini hehehehe.




Berikut ini langkah langkahnya sobat.

Nero BackItUp 12 v12.0.01200 Multilanguage
Utilities | OS: Windows XP/Vista/7/8 (x64x86) | 71,8 MB
Bahasa: Italia, Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol, Cina, Jepang
Nero BackItUp aplikasi dikembangkan untuk memberi Anda kendali penuh atas perlindungan data Anda. Data pribadi Anda, termasuk foto keluarga yang mengesankan, dokumen keuangan yang penting, dan koleksi musik, tak tergantikan.
Kompatibel Windows ® 8
Nero telah bekerja sama dengan Microsoft untuk memastikan bahwa Nero BackItUp 12 kompatibel dengan sistem ® terbaru Windows 8 operasi. Ini tetap kompatibel dengan Windows, ® 7 Windows ® Vista dan Windows ® XP, juga.
Ketika Anda menggabungkan Nero BackItUp 12 dengan Windows ® 8, Anda akan dapat memutar semua DVD dan Blu-ray Disc ™ pada PC Anda, membakar ke cakram DVD, menangkap dari kartu TV tuner, streaming film, musik dan foto seluruh rumah Anda jaringan, dan banyak lagi.
Berguna untuk Windows ® 8 fitur, termasuk sebuah peluncur aplikasi Metro, telah diintegrasikan ke Nero BackItUp 12 untuk memberikan Anda pengalaman yang nyaman dan luar biasa.
Sistem crash, kegagalan hard drive, dan virus berbahaya dapat menciptakan kekacauan dalam file Anda dan kehidupan digital Anda. Belum lagi, pemulihan data mahal dan memakan waktu. Nero memiliki solusinya!
Nero BackItUp menyediakan mudah menggunakan alat dan negara-of-the-art teknologi yang memungkinkan Anda membuat cadangan file ke hard drive Anda atau penyimpanan online. Jadwal backup otomatis, dan menerima e-mail pemberitahuan setelah mereka selesai.
Membakar musik, video, foto, dan data ke CD, DVD, dan Blu-ray untuk menjaga aman dengan memenangkan penghargaan aplikasi pembakaran Nero. Sinkronisasi file dan folder dan mengembalikan data yang hilang dari media rusak atau tergores. Nikmati ketenangan pikiran yang datang dengan Nero BackItUp & Burn.
Nero BackItUp memungkinkan Anda:
· Melakukan tugas dengan cepat dan intuitif hanya dalam beberapa langkah
· Back up data ke hard drive, CD, DVD, Blu-ray Disc, FTP, kartu memori, dan penyimpanan online
· Mengandalkan backup otomatis ke hard drive lokal dan penyimpanan online
· Pekerjaan backup Jadwal dengan fleksibilitas dan nyaman e-mail konfirmasi
· Bakar cakram dengan aplikasi pembakaran yang paling dapat diandalkan di dunia
· Membuat CD audio, DVD copy, dan Blu-ray Disc
· Sinkronkan semua file dan folder untuk memudahkan akses ke versi terbaru
· Recover data dari media penyimpanan dihapus dan rusak
· Kembalikan file, folder, drive, dan seluruh sistem
 Free Download Nero.BackItUp.12.v12.0.01200.Multilanguage Full version  
Link [Here] Free Download Nero.BackItUp.12.v12.0.01200.Multilanguage Full version
Akhirnya selesai juga sobat soalnya link downloadnya besar sobat.agak lama untuk menunggu uploadnya sobat. cukup sampai disini postingan kali ini tentang download Game full version ini  Free Download  Free  Free Download Nero.BackItUp.12.v12.0.01200.Multilanguage Full version. dan jangan lupa untuk membaca postingan saya sebelumnya tentang Game juga yang terpopuler bercategory Free Download James Camerons Avatar: The Game v1.02 Full version.  fiuhhh juga untuk komentarnya dibawah, agar blog Dengges selalu update games full version PC, software full version dan film indonesia terbaru dan gratis download. Terima Kasih.    
Catatan : Jika ada link yang rusak harap berkomentar dibawah. Thank's


Ranking: 5





{ 0 comments }

Post a Comment